Halaman

Selasa, 28 Desember 2010

Kunjungan Industri - Jakarta

Akhir tahun, memang menjadi momen yang pas mengingat semua peristiwa yang terjadi selama satu tahun terakhir. Tentunya saya tidak mau menjadi yang ketinggalan dalam mengabadikan momen-momen tersebut. Kali ini adalah momen terbaik 2010 dimana saya berkunjung-industri ria bersama teman-teman satu angkatan, 2008. Kali ini target kunjungan adalah PT Telkom (Jakarta), Trans TV, Metro TV (nonton Kick Andy). Sebenarnya ada satu tempat lagi yang dikunjungi yakni kantor Dirjen Pajak, tetapi itu bukan untuk rombongan saya. Acara ini disponsori dan diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Komputerisasi Akuntansi Politeknik Telkom Bandung, dari divisi eksternal. Berikut adalah sebagian kecil momen-momen yang diabadikan di sana.

Ini adalah momen berfoto ria, di depan kantor Telkom Jakarta. Saya paling tampan di momen ini, haha..


Kali ini, gambar di ambil di depan Coffee Bean milik Trans TV. Setelah cukup puas menjelajah studio Trans TV, lagi-lagi saya narsis di sana, haha..

Kunjungan Industri kali ini ditutup dengan nonton Kick Andy langsung di studio Metro TV. Foto diambil setelah proses taping selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda
(Send Your Comment)