Rabu, 25 Maret 2009

Craagle,Software Pencari Serial Number

Pertama mendengar kata ini saya langsung beranggapan bahwa aplikasi ini digunakan untuk hal-hal yang tidak baik (cracking). Ternyata memang benar setelah saya mendapat informasi dari sana sini ,aplikasi gratisan ini memang dapat digunakan untuk mencari serial number software-software yang bersifat trial. Memang dari segi ekonomis kita diuntungkan denga Craagle ini. Selain mendapat serial number dengan mudah kita tidak perlu mengunjungi situs-situs penyedia serial number yang notabene merupakan sarang malware(virus,trojan). Tetapi di satu sisi ini adalah tindakan yang melanggar hak kekayaan intelektual perusahaan penyedia software-software komersial. Dari nama dan cara menulis kata Craagle terlihat seperti menyamarkan nama Google dan apabila anda mengunduhnya terlihat diskripsi software ini adalah "The Next Generation Search Engine" yang mungkin dapat diartikan kurang lebih ingin menyaingi Google dalam hal Cracking.
Apabila anda ingin memilikinya coba ikuti langkah berikut:
  1. Klik kanan dan open in new link tab di sini.
  2. Unduh Software tersebut.
  3. Untuk beberapa antivirus seperti Avira Premium Edition atau AVG menganggapnya sebagai malware oleh karena itu antivirus yang anda pakai hendaknya di-disable telebih dahulu.
  4. Bentuk unduhannya berupa .rar sehingga anda dapat langsung mengekstraknya dan menjalankan aplikasi .exe-nya.
  5. Tampilan kurang lebih seperti gambar(1.8) dan anda tinggal memilih serial dan situs yang menjadi sumber serial. Kemudian ketikkan nama software yang anda ingin cari.Tekan search.Catatan:Komputer anda harus kondisi online.
  6. Anda tinggal memilih berbagai serial yang ditawarkan.
Postingan ini hanya sebatas artikel dan anda boleh berpendapat mengenai cracking. Sekali lagi,software ini bukan software yang resmi,sehingga berhati-hatilah dalam menggunakannya.Semoga bermanfaat.
(Baca juga "Mengganti Serial Number Windows dengan Keyfinder 1.51":Klik di sini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda
(Send Your Comment)