Selasa, 24 Maret 2009

Mengganti Serial Number Windows (Keyfinder 1.51)

Terakhir saya ngobrol dengan tetangga sebelah kanan saya tentang keaslian Windows atau ke-genuine-an (maaf tidak baku) Windows. Dia memberi saya genuine tool untuk mengecek keaslian dari windows. Ternyata saat dicek tidak asli alias tidak genuine. Kemudian tetangga saya memberi Mega Jelly Bean keyfinder 1.51,software khusus untuk mengganti serial number yang lama (tidak genuine) dengan serial number yang genuine. Selain itu kita juga diberi keleluasaan mengganti registration information saat kita instal pertama kali.Jadi kita tidak perlu instalasi ulang hanya karena ingin mengganti serial number.Tetapi hati-hati saat mengunduhnya sebab apabila antivirus anda aktif maka bisa saja keyfinder 1.51 dianggap trojan dan secara otomatis menghapusnya. Sebab software ini bertipe trojan menurut Avira Personal Edition.
Cara mengunduhnya mudah:
1.Klik kanan disini dan klik open link in new tab.
2.Setelah itu unduh filenya biasanya dalam bentuk .rar
3.Buka atau ekstrak saja rar tersebut.
4.Klik dua kali untuk membuka file .exe-nya.
5.Apabila antivirus mendeteksi virus,abaikan saja.
Kelebihan software ini adalah selain tidak perlu diinstall, ukurannya kecil sehingga anda pun dapat langsung menjalankannya. Saat di jalankan maka jendela aplikasi Magical Jelly Bean Keyfinder langsung menampilkan versi Windows anda beserta CD key nya. Sedangkan untuk mengganti Serial Number atau CD Key, tinggal pilih [Options] > [Change Windows Key], kemudian masukkan Serial Number atau CD Key yang baru, lalu tekan tombol [Change]. Sebagai informasi aplikasi ini menggunakan scripts yang disediakan oleh Microsoft untuk mengganti Serial Number atau CD Key.Sedangkan untuk mengganti Registration Information yang harus anda lakukan adalah, pilih menu [Options] kemudian pilih menu [Change Windows Reg Info], lalu masukan Registration Information anda yang baru, yaitu berupa nama pemilik pada bagian [Owner] dan nama organisasi pada bagian [Organization], kemudian tekan tombol [Save] untuk menyimpannya. Dengan begini proses penggantian Serial Number atau CD Key dan Registration Information di Windows menjadi sangat mudah, dan anda tidak perlu repot melakukan instalasi ulang Windows anda.Selamat mencoba.
(Baca juga arikel"Craagle,Software Pencari Serial Number":Klik Di sini)

2 komentar:

  1. Yup, benar sekali mas ade. Ilmu ada dua kemungkinan, dipakai untuk kejahatan dan dipakai untuk kebaikan. Kita ambil hikmahnya dari setiap ilmu yang kita dapat.., :)

    BalasHapus

Kirim Komentar Anda
(Send Your Comment)