Halaman

Sabtu, 16 November 2013

Kembali Menulis - Menulis Kembali

http://www.mappingwords.com
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabaraktuh. Selamat pagi / siang / sore / malam, sahabat pembaca yang budiman. Mohon maaf, atas ketidaknyamanannya mengikuti blog ini karena jarang (sudah lama sekali tidak) update. (sok penting, :D)

Mulai postingan ini, saya selaku pemilik sekaligus pengisi blog ini berjanji akan update kembali tulisan-tulisan yang kiranya bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca (#kepedean, hehehe). Isinya kok mulai tidak sesuai denga judul sih? Kata beberapa teman sih begitu. Okay, memang, itoftiar.blogspot akhir-akhir ini menjadi sasaran tembak curhatan pemilik, meski begitu Insya Allah kedepannya akan lebih relevan, karena saya masih berusaha konsisten dan tidak memaksakan tema, karena tema blog ini sudah sangat "nyaman". Selain itu, saya juga akan menghadirkan sensasi "story" yang mungkin ada hikmah dan pelajaran yang dipetik (#nggayaa). 

Sesuai namanya, ICT, science and Islam, saya mencoba menulis setiap entri yang merupakan kombinasi ketiganya, meski tak menutup kemungkinan hanya salah satu dari ketiganya. Entri-entri selanjutnya, saya akan menghadirkan nuansa yang lebih segar ditambah dengan sharing pengalaman-pengalaman saya yang kemudian di akhir bagian entri saya menambahkan sedikit "epilog" untuk merangkum dan menarik nilai dari setiap entri.

Well. Terima kasih saya kepada pembaca budiman yang senantiasa "berlangganan" tulisan-tulisan saya. Saya harap, sahabat pembaca tidak kapok untuk selalu mengunjungi web ini. Jika bermanfaat silakan di share ke yang lain, jika kurang atau tidak sependapat silakan kritik sekritis-kritisnya. Justru itu yang selama ini saya harapkan guna perbaikan kualitas tulisan di masa yang akan datang.

Tak ada gading yang tak mahal, segala sesuatunya ada nilainya kan :D. Jika ingin copy paste silakan saja, hak cipta milik Allah SWT yang telah menciptakan otak saya sedemikian rupa hingga dapat memerintahkan tangan ini untuk tetap menulis. hehe. Penghargaan lebih untuk sahabat yang selalu mencantumkan sumber blog ini bila mengutip atau mengambil resource dari blog ini. Kalaupun tidak, yaa tidak apa-apa sih. hehehe..

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabaraktuh..

Mari Menulis! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda
(Send Your Comment)