Halaman

Sabtu, 02 Oktober 2010

Sedikit Cerita dari Negeri Singa


(2009) Ini adalah gambar yang paling saya sukai. Ya, barang tentu, berfoto bersama maskot negeri singa (merlion) adalah hal yang tentunya sangat sayang jika tidak diabadikan. Foto ini diambil sebelum saya harus menuju ke perusahaan perakitan notebook (HP) Singapore.
Foto ini saya ambil, di hari terakhir saya berada di negeri Singa. Selagi masih ada kesempatan, saya ambil gambar kantor Kementrian Komunikasi & informasi Singapura.
Foto ini diambil di depan kantor perusahaan pembuat processor AMD, processor saingan Intel. Tak banyak yang saya mengerti dari materi yang disampaikan, tetapi setidaknya berbagai proses dan peralatannya dapat menambah wawasan.
Foto ini diambil di daerah dekat patung merlion, sebelum saya masuk di daerah merlion. Pagi hari itu, sungguh sejuk dan tenang suasananya. Sungai itu dilewati angkutan air yang dapat memuat sekitar 30 orang, dan menyebrangi daerah wisata merlion.
Gambar ini diambil juga saat hari terakhir saya di negeri itu.
Gambar itu adalah perpustakaan dari Singapore Management University (SMU),Li Ka Shing library.


Walaupun saya pergi jauh, saya tetap cinta Indonesia, :)

(Terima kasih untuk teman saya : Togar Hutabarat dan Dwi Julya Fatmasari yang mengabadikan kenangan ini, :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda
(Send Your Comment)