Halaman

Rabu, 20 April 2016

Untuk Orang (Teman) yang Saya Berharap Allah Membalas Kebaikan Kalian Semua

Terkhusus untuk orang-orang (teman-teman) yang sampai saat ini (20 April 2016), dari rentang waktu 5-6 bulan sebelumnya, membantu meringankan beban dan masalah (besar) saya, saya hanya bisa mendoakan, semoga Allah membalas semua kebaikan kalian semua, entah dengan rejeki yang banyak, pahala yang berlimpah, berkah yang tak terkira hingga segala kebaikan yang tak terduga-duga. Aamiin, Yaa Mujiib..

Untuk teman-teman saya (urutan bukanlah masalah)
1. Teguh Iman (Partner seperjuangan sampai sekarang)
2. Tyar Bhatara Putra (Sahabat paling baik saat SMA hingga Sekarang)
3. Risky Wisnu S (Sahabat paling baik saat SMA hingga Sekarang)
4. Pak Ade (DPSK, rekan kerja sangat baik)
4. Ade Permana (Sahabat kala membantu saya di tangerang, sahabat sangat baik saat kuliah hingga sekarang)
5. Reza "SBY" (Sahabat paling baik saat SMA hingga Sekarang)
6. Biyan Septiyan (Sahabat sangat baik, sampai sekarang )
7. Gufron Sanni Putera, Bu Witri,
8. Teman-teman lain yang saya sendiri mungkin lupa kalian telah sangat baik membantu dan mendekati saya di kala saya penuh dengan pikiran yang luar biasa berat untuk dipikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda
(Send Your Comment)